Sukses

"Kami Pergi ke Turin untuk Menang"

Zdravko Kuzmanovic mengaku sangat optimistis bahwa timnya bisa meraih kemenangan

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Zdravko Kuzmanovic, mengaku sangat optimistis bahwa timnya bisa meraih kemenangan. Pernyataan itu muncul jelang pertandingan akbar antara Juventus vs Inter Milan di Juventus Arena, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB.

Inter Milan akan berusaha untuk tampil maksimal saat melawan Juventus di pertandingan yang bertajuk derby d'italia. Pasalnya kemenangan kontra I Bianconeri akan membantu menaikan rasa kepercayaan diri Inter setelah meraih hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir.

"Pertandingan ini sangat penting untuk kami sebagai pemain. Kami selalu ingin melakukan yang terbaik kami harus kerja keras dan kami rasa kami telah siap," kata Kuzmanovic seperti dikutip dari Inter Channel.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Lebih lanjut, Kuzmanovic juga merasa bahwa timnya hanya memiliki satu tujuan yakni kemenangan saat bertandang ke Juventus Arena.

"Kami pergi ke Turin dengan satu tujuan yaitu untuk meraih kemenangan," pungkas mantan pemain Fiorentina ini.

Sekedar info, Juventus vs Inter Milan telah bertemu sebanyak 45 pertandingan. Juventus masih unggul atas Inter Milan dengan meraih 19 kemenangan berbanding 11 kemenangan untuk Inter Milan.

Baca juga:

Berpisah dengan Liverpool, Gerrard Enggan Bertemu Fans

Jersey Nomor 19 Torres Terjual 222 Buah Per Jam!

Hengkang dari Barcelona, 3 Raksasa Siap Tampung Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini