Sukses

Situs Resmi Juventus Pajang Catatan Buruk Inter Milan

Panaskan tensi Juventus vs Inter Milan, catatan buruk terpampang di situs resmi Juve.

Liputan6.com, Italia Jelang pertandingan besar antara Juventus vs Inter Milan, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB, situs resmi I Bianconeri ikut memanaskan tensi pertandingan. Bagaimana tidak, pada situs resmi tersebut tertulis sebuah artikel yang berisi catatan buruk I Nerazurri musim ini.

Juventus dan Inter Milan memang terpaut sangat jauh di tangga klasemen sementara Serie A musim ini. Juventus saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 39 poin hasil dari 16 pertandingan. Sedangkan, Inter Milan terpuruk di peringkat ke-11 dengan hanya meraih 21 poin dari 16 pertandingan.

Performa tak mengesankan yang ditunjukan Inter Milan itu ternyata dirangkum menjadi sebuah artikel dalam situs resmi milik klub asal kota Turin tersebut.

Dalam artikel tersebut, Juventus memang menuliskan raihan ciamik Inter Milan di awal musim. Namun, usai memberikan pujian kepada Inter, Juventus juga menuliskan bahwa kekalahan Juventus dari Cagliari (1-4) dan Fiorentina (0-3) sebagai klaim bahwa Inter Milan musim ini memiliki pertahanan yang sangat rapuh.

"Kekalahan atas Cagliari (1-4) dan Fiorentina (0-3) memberikan tanda akan rapuhnya pertahanan Inter, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Napoli dan meraih kemenangan beruntun 1-0 atas Cesena dan Sampdoria kembali mengangkat harapan Inter," bunyi artikel di laman resmi Juventus.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk Mancini


Selain itu, kekalahan Inter dari juru kunci Parma (0-2) dan hasil imbang (2-2) di kandang sendiri melawan Hellas Verona yang berujung pada pemecatan Walter Mazzarri dan digantikan Roberto Mancini juga dituliskan pada artikel tersebut.

Namun, yang paling menarik dari semuanya adalah ketika artikel ini membicarakan catatan buruk Roberto Mancini usai menjadi juru taktik Inter yang hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir terpampang jelas dalam artikel.

Baca juga:

Udinese Vs AS Roma: Bomber Veteran Siap Buru Serigala Ibukota

7 Fakta Unik David Beckham yang Jarang Dipublikasikan

Absen Latihan, Messi Sakit Perut atau Mangkir?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini