Sukses

Juventus vs Inter Milan, Allegri Cemaskan 4 Pemain

Allegri waspadai lini serang Inter Milan di pertandingan Juventus vs Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pertandingan akbar antara Juventus vs Inter Milan, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri memiliki pendapat pribadi soal pemain yang patut diwaspadai. Ya, Allegri mengungkapkan bahwa ia mewaspadai empat pemain Inter Milan; Mateo Kovacic, Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Freddy Guarin.

Pertandingan Juventus melawan Inter Milan memang selalu berjalan dengan ketat. Pertandingan yang juga bertajuk derby d'Italia ini memiliki gengsi yang sangat tinggi bagi kedua klub. Jadi, tak jarang target kemenangan selalu diusung kedua tim yang kini terpaut 10 peringkat di klasemen sementara Serie A.

Selain gengsi,  tensi pertandingan ini juga semakin memanas. Berawal saat Juventus terlibat kasus pengaturan skor (calciopoli) pada tahun 2006 lalu. Akibat kejadian tersebut, I Bianconeri harus terdegradasi ke Serie B dan memberikan gelar Serie A yang mereka dapatkan musim 2005/06 kepada Inter Milan yang saat itu berada di peringkat kedua klasemen.

Terkait semua catatan tersebut, Allegri sudah pasti dibebankan target kemenangan oleh manajemen. Meski persiapan sudah matang, namun Allegri tetap menaruh pehatian besar terhadap gelandang muda Inter, Mateo Kovacic.

"Inter adalah tim yang hebat dan memiliki pemain-pemain yang mampu memenangkan laga. Kovacic, disamping usianya yang muda, memiliki masa depan yang cerah kedepannya dan salah satu pemain yang dapat mengalahkan pemain dengan satu sentuhan," kata Allegri seperti dikutip dari laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini Serang Inter Milan Bikin Was-Was

Tak hanya Kovacic, Allegri juga mengaku was-was dengan penampilan lini serang Inter Milan yang diisi oleh para pemain muda.

"Kami juga harus waspada terhadap pemain seperti Icardi, Palacio dan Guarin – mereka semua pemain berkualitas. Mungkin mereka akan mendekati laga besok dari serangkaian periode kurang menguntungkan musim ini dalam hal hasil akhir, namun saat ini mereka kembali mengumpulkan kepercayaan diri mereka," pungkas Allegri.

Baca juga:

Legenda Milan Dukung Neuer Libas Ronaldo dan Messi

Jalani Piala FA Terakhir, Gerrard Ingin Bawa Liverpool Juara

7 Fakta Unik David Beckham yang Jarang Dipublikasikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini