Sukses

Juventus vs Inter Milan: Aroma Panas Derby d'Italia

Juventus tidak boleh menyia-nyiakan peluang saat menghadapi Inter Milan.

Liputan6.com, Turin - Laga besar Serie A mempertemukan tuan rumah Juventus kontra Inter Milan pada Rabu (7/1/2015). Laga bertajuk Derby d'Italia ini sekaligus menjadi ajang pembuktian dua bomber asal Argentina, Carlos Tevez, dan Mauro Icardi.

Tevez yang selalu mendapat kepercayaan di lini depan Juve sudah mengemas 10 gol dari 15 penampilannya musim ini. Sedangkan Icardi sudah mengemas delapan gol dari 16 laga bersama Inter.

Diperkirakan pada laga tersebut kedua tim kembali memperagakan formasi andalannya, 4-4-3. Uniknya, dalam formasi tersebut sosok penyerang lubang kerap memberi ancaman dari lini kedua.

Kedua sosok penyerang lubang yang menjadi andalan kedua tim adalah Arturo Vidal dan Mateo Kovacic. Sebagai gelandang, Vidal sudah mengemas lima gol bagi Si Nyonya Tua. Sedangkan Kovacic sudah mengemas empat gol musim ini.

Meski masih terseok-seok di peringkat 11 klasemen, bukan tidak mungkin La Benemata akan menahan laju Juve. Apabila Juve tertahan, tentu akan menjadi kesempatan AS Roma untuk menyalip posisi mereka di puncak klasemen.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/790165/original/040463100_1420451756-Juventus_Vs_Intermilan.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini