Sukses

Mancini Percaya Diri Jelang Derby d'Italia

Partai besar bertajuk Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan, bakal digelar pada Rabu (7/1) pukul 03.00 dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Pekan ke 17 Serie A Liga Italia telah ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepak bola. Partai besar bertajuk Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan, bakal digelar pada Rabu (7/1) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pelatih Inter Roberto Mancini ikut berkomentar jelang laga klasik tersebut. Mancini tidak mau tim asuhannya diremehkan untuk mengalahkan Juve.

"Tidak ada cara untuk mengalahkan Juventus, kalian hanya harus bermain sangat bagus. Segalanya bisa terjadi. Ini partai klasik. Kami harus berfikir kalau kami ini Inter, selalu jadi Inter. Kami mesti mempertahankan mental kami," kata Mancini.

Inter baru saja mendatangkan Lukas Podolski dari Arsenal. Namun, penyerang asal Jerman tersebut belum dapat dimainkan.

"Kami menyiapkan laga tanpa Podolski, tetapi jika detail kontraknya telah rampung, maka kami bisa memilikinya di bangku cadangan," sambung Mancini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Transfer Inter

Mancini membeberkan kondisi terakhir pemainnya jelang laga klasik melawan Juve. Selain itu, mantan manajer Manchester City itu juga mengisyaratkan bakal belanja pemain lagi di bursa transfer musim dingin.

"Palacio punya sedikit masalah dengan pergelangan kakinya, tapi saya telah melihat beberapa pemulihan yang nyata dalam dirinya," kata Mancini.

"Kemenangan adalah target tertinggi. Ada beberapa pertandingan penting dalam setahun yang punya nilai lebih dari yang lain, bahkan dalam hal keyakinan diri," sambung Mancini.

"Saya ingin dua pemain sayap setelah Podolski. Dia pemain yang sangat bagus dan ia akan mampu untuk meminjamkan kemampuannya. Dia masih memiliki karir yang panjang di depan, dia berusia 29 tahun," terang sang allenatore.

"Shaqiri bisa menjadi pilihan yang ideal. Dia dengan Bayern Munich, klub penting, dan ia mungkin tepat bagi kami. Dia punya profil yang tepat untuk masa depan," tutup Mancini.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini