Sukses

Video Chelsea Hajar Klub Divisi Championship di FA Cup

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea menang 3-0 atas tim Divisi Championship Watford FC.

Liputan6.com, London - Chelsea meraih kemenangan besar di babak ketiga FA Cup, Minggu (4/1/2015) malam WIB. Bermain di Stamford Bridge, London, 'The Blues' menang 3-0 atas tim Divisi Championships, Watford FC.

Tim besutan Jose Mourinho tersebut sempat kesulitan menjebol gawang Watford di babak pertama. Padahal Mourinho sudah menurunkan skuat terbaiknya seperti Didier Drogba, Loic Remy, Ramires hingga Oscar.

Klub asal London itu baru bisa mencetak gol pada menit ke-58, tendangan kaki kanan Willian dari luar kotak penalti Watford mengarah ke pojok kiri atas.

Chelsea menggandakan keunggulan pada menit ke-70. Tendangan voli Loic Remy memaksa kiper Watford, Jonathan Bond memungut bola untuk kali kedua dari gawangnya sendiri.

Pesta gol kemenangan The Blues ditutup oleh Kourt Zouma dua menit setelah gol Remy. Sundulannya memanfaatkan umpan Azpilicueta membuat Bond terpaku.

Lihat video kemenangan Chelsea atas Watford melalui video di bawah ini:


Baca Juga:

"Madrid Tidak Pantas Kalah dari Valencia"
AFC Wimbledon vs Liverpool: Lupakan Gerrard
Bek Madrid Puji Penampilan Valencia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.