Sukses

Video Kemenangan MU Atas Yeovil Town di FA Cup

Ander Herrera dan Angel Di Maria membuat Manchester United menang atas Yeovil Town di babak ketiga FA Cup.

Liputan6.com, Yeovil - Manchester United kembali meraih kemenangan setelah meraih dua hasil imbang di Liga Premier Inggris. Kali ini, 'Setan Merah' menang 2-0 atas tim juru kunci Divici Championship, Yeovil Town.

Bertanding di Huish Park, Minggu (4/1/2015) malam WIB, tim asuhan Louis van Gaal itu tampak kesulitan membongkar pertahanan Yeovil Town yang dikomandoi Nathan Smith. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Setan Merah membuka keunggulan pada menit ke-64. Sepakan Ander Herrera dari depan kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Yeovil Town, Jed Steer.

Di masa injury time, MU mengunci kemenangan atas Yeovil Town. Berawal dari umpan panjang Wayne Rooney, kecepatan Angel Di Maria tak bisa dibendung. Setelah berhadapan dengan kiper, mantang winger Real Madrid itu mencongkel bola untuk membuat skor akhir menjadi 2-0.

Lihat dua gol kemenangan MU atas Yeovil Town melalui video di bawah ini:

">

Baca Juga:

"Madrid Tidak Pantas Kalah dari Valencia"

AFC Wimbledon vs Liverpool: Lupakan Gerrard

Bek Madrid Puji Penampilan Valencia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini