Sukses

Resmi, Zulham Zamrun Gabung Persipura

Zulham Zamrun akhirnya bergabung bersama Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jayapura - Lini depan Persipura Jayapura dipastikan semakin kuat dalam menatap musim baru Indonesia Super League (ISL). Mutiara Hitam sukses mendatangkan gelandang impresif Timnas Indonesia, Zulham Zamrun.

Kabar ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum ini Zulham santer dikabarkan segera berseragam Persib Bandung. Dia menjadi pemain baru keenam yang diboyong Persipura.

Sebelumnya, sudah ada lima pemain baru yang berlabuh ke klub finalis ISL musim lalu itu. Mereka adalah Celsius Gebze, Cristofer Sibi, Fredy Isir, Lancine Kone, dan Ricardo Salampessy.

"Ia dikontrak dengan durasi satu tahun. Ia dihargai sesuai kualitas. Kontrak secara resmi dilakukan kemarin, setelah ia tiba di Jayapura," kata Manajer Persipura, Rudy Maswi.

Dengan kehadiran Zulham, Persipura berharap serangan mereka makin tajam. Tusukan Zulham, terutama dari sisi kiri, bakal berpadu dengan Lancine Kone, Imanuel Wanggai, dan Gerald Pangkali.

"Kita memilih dia karena memiliki kualitas bagus. Ia tentunya menjadi solusi untuk menambahkan lini depan kita supaya lebih tajam," ujarnya.

Zulham akan memulai berlatih dengan rekan-rekannya di Persipura pada Senin (5/1/2014) besok. Saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu telah mempunyai 31 nama pemain untuk mengarungi ISL musim depan.

Baca Juga:

3 Alasan Mengapa MU Harus Pulangkan Pogba

Sensual, Foto Bikini Pacar Goetze di Atas Moge

Mourinho Waspadai Potensi Kejutan Tim Gurem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini