Sukses

Atletico Menang, Simeone Puji Dua Bintangnya

Griezmann dan Godin muncul sebagai pahlawan kemenangan Atletico saat mengalahkan Levante 3-1, Sabtu (3/1/2015) malam.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid meraih hasil optimal pada jornada ke-17, Sabtu (3/1/2015). Di Vicente Calderon, anak asuh Diego Simeone mengecundangi Levante 3-1. Tiga poin yang membuat Atletico kini mengoleksi 38 poin atau sama dengan yang diraih peringkat kedua klasemen La Liga Barcelona.

Bintang muda asal Prancis Antoine Griezmann dan bek tangguh Diego Godin muncul sebagai pahlawan kemenangan juara La Liga musim lalu. Griezmann menjaringkan dua gol di menit ke-18 dan 47, plus satu gol tambahan dari Godin (82). Sedangkan satu-satunya gol tim tamu dicetak Nabil El Zhar (62).

Seusai pertandingan, Simeone melontarkan pujian kepada Griezmann. Pelatih asal Argentina ini melihat sang pemain telah mendapatkan hasil positif dari kerja kerasnya selama ini.

Griezmann sempat mengalami masa sulit sejak tiba dari Real Sociedad awal musim panas ini. Ia membutuhkan waktu dua bulan untuk mencetak gol pertamanya bersama "Los Rojiblancos" saat menang atas tim promosi Cordoba 4-2, November 2014 lalu.

Sejak gol itu, termasuk dua golnya ke gawang Levante, total Griezmann telah mencetak delapan gol di La Liga. "Secara individu Griezmann semakin berkembang. Terlepas dari gol yang dicetaknya, yang saya suka adalah kerja kerasnya buat tim dan caranya bertindak saat kehilangan bola," kata Simeone memuji.

"Dia bisa menempati posisi lain selain pemain sayap. Saya bisa melihat dia menjadi pemain yang lebih komplet dibandingkan saat pertama kali datang."

Lanjut ke halaman berikutnya -->>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Godin

Pujian serupa juga dilontarkan Simeone kepada Godin, pemain yang mematahkab asa Levante untuk menyamakan kedudukan. "Diego adalah pemain penting, pemain yang kerap mencetak gol penting musim ini," Simeone mengungkapkan.

"Saya harap dia bisa terus seperti ini. Dia memiliki kepribadian yang hebat dan sosok penting bagi hirarki yang ada di tim ini."

Baca juga :

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini