Sukses

4 Bintang La Liga yang Bisa Didapatkan Secara Gratis

Tak sedikit pula klub yang menunggu para pemain incarannya tersebut hingga kontrak berakhir

Liputan6.com,Madrid: Bursa transfer Januari 2015 telah dibuka mulai dari 1 Januari hingga 2 Februari. Beberapa klub bersiap mencari amunisi baru guna menambah kekuatan di paruh kedua musim.

Gelontoran dana mahal kerap dikeluarkan oleh klub untuk mendapatkan pemain buruannya.Namun, tak sedikit pula klub yang menunggu para pemain incarannya tersebut hingga kontrak berakhir.

Hal ini tentu berguna untuk menekan pengeluaran klub yang akan mendapatkan pemain secara gratis. Jadi langkah pertama yang klub harus lakukan adalah memanfaatkan bursa transfer Januari ini untuk melakukan negoisasi dengan pemain bersangkutan.

Terkait itu Liputan6.com berusaha merangkum beberapa pemain bintang khususnya di La Liga yang bisa didapatkan secara gratis di akhir musim. Berikut adalah empat pemain bintang yang bisa didapatkan secara gratis pada akhir musim:

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sami Khedira

1. Sami khedira


Kontrak gelandang timnas Jerman ini bersama Real Madrid memang akan berakhir pada akhir musim. Tanda-tanda perpanjangan kontrak Khedira bersama Los Blancos tampaknya tak ada. Hal ini tentu akan memancing beberapa klub untuk mendapatkan jasanya secara gratis.

Disinyalir Arsenal dan AC Milan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Khedira pada akhir musim. Meski, Khedira sendiri masih ingin bertahan dengan Madrid.

3 dari 5 halaman

Dani Alves

2. Dani Alves

Bek kanan Barcelona asal Brasil ini bisa saja meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Pasalnya, kontrak Alves dikabarkan akan berakhir pada Juni 2015. Dan, sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Pada bulan transfer Januari ini, Alves bisa saja melakukan negoisasi dengan klub peminat dirinya untuk hijrah di akhir musim. Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

4 dari 5 halaman

Jose Antonio Reyes

3. Jose Antonio Reyes

Gelandang serang milik Sevilla ini telah menjadi andalan Sevilla dalam beberapa musim terakhir. Namun, memasuki musim ini, Reyes tak lagi jadi pilihan pertama. Ia hanya bermain sebanyak lima pertandingan untuk Sevilla di La Liga musim ini.

Kendati demikian, skill yang dimiliki Reyes belumlah terlalu banyak mengalami penurunan. Mantan pemain Arsenal ini akan habis masa kontraknya pada Juni 2015. jadi, tak terlalu buruk bagi klub jika ingin mendapatkannya secara gratis.

5 dari 5 halaman

Stephane M'Bia

4. Stephane Mbia

Mbia merupakan pemain inti Sevilla musim ini. Tercatat ia telah mengemas 10 pertandingan dan mencetak empat gol.

Namun, mantan pemain Queens park Rangers ini akan habis masa kontraknya bersama Sevilla pada Juni 2015. Hal ini tentu bisa menjadi kesempatan bagi klub melakukan negoisasi pada bursa transfer Januari untuk meminangnya dengan gratis pada akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini