Sukses

AirAsia Ditemukan, Klub Liga Inggris Berduka Cita

Kabar tersebut membuat klub asal Liga Premier Inggris yang juga dimiliki Bos AirAsia, Tony Fernandes, yakni Queens Park Rangers berduka.

Liputan6.com, London - Pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak dari Air Traffic Controller (ATC) Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu 28 Desember 2014 sekitar pukul 06.17 WIB akhirnya ditemukan. Pesawat naas itu ditemukan di perairan sebelah selatan Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, Selasa (30/12/2014) siang.

Kabar tersebut membuat klub asal Liga Premier Inggris yang juga dimiliki Bos AirAsia, Tony Fernandes, yakni Queens Park Rangers berduka. Ucapan bela sungkawa pun terlontar di Twitter klub asal London tersebut.

"Saat ini, pikiran semua orang di QPRFC tertuju kepada AirAsia, Tony Fernandes, Kamarudin Meranun, serta semua penumpang dan crew," tulis akun @QPRFC.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka Bos QPR

Ucapan Duka Bos QPR

Sementara itu, Tony Fernandez langsung terbang ke Surabaya untuk menemui keluarga korban. Dia sangat menyesal atas kecelakaan yang menimpa AirAsia QZ8501.

"Hati saya diliputi kesedihan untuk seluruh keluarga mereka yang berada di dalam QZ8501. Atas nama AirAsia, saya turut berduka cita. Kata-kata tak bisa mewakili penyesalan yang saya rasakan," kicau dia.

"Saya bergegas ke Surabaya. Apapun yang bisa kami lakukan untuk AirAsia akan kami lakukan," dia menyambung.

Baca juga:

"Robben-Ribery Pemain Berkelas Bukan Pemalas!"

Lakukan Kesalahan, Wasit Liga Inggris Minta Maaf Pada Mourinho

Belum Fit, Marcos Rojo Tak Sabar Perkuat MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.