Sukses

Milan Berburu Bakat Amerika Latin Lagi

Rossoneri dilaporkan akan mengontak incaran lama mereka, yakni full-back River Plate Leonel Vangioni di bursa transfer Januari bulan depan.

Liputan6.com, Turin - AC Milan rupanya masih percaya dengan bakat pemain dari Amerika latin untuk memperkokoh benteng pertahanan mereka. Setelah memiliki bek tengah asal Brasil, Alex, media Italia melaporkan Milan akan mengontak incaran lama mereka, yakni full-back River Plate Leonel Vangioni di bursa transfer Januari bulan depan.

Dikutip dari Tuttosport, Milan telah menargetkan Vangioni sebagai calon utama pelapis bek kiri Milan, Mattia de Sciglio yang kerap kali cedera. Selain itu, pelatih Filippo Inzaghi tampaknya belum yakin pada dua pemain belakang Pablo Armero dan Michelangelo Albertazzi.

Masih belum jelas apakah Milan akan mengikat Vangioni sebelum jendela transfer Januari ditutup. Namun, Sky Italia mengklaim kalau klub ini bakal mendekati River pekan ini untuk menyatakan ketertarikan mereka. Setelah itu, kedua belah pihak baru bisa duduk bersama.

Vangioni merupakan pemain internasional Argentina yang merumput bersama River sejak 2013 lalu. Bersama Los Millonarios, pemain berusia 27 itu telah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak satu gol di Divisi Primera Argentina pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini