Inter Bakal Belanja Pemain di London

Oleh Liputan6 pada 28 Des 2014, 18:45 WIB
Diperbarui 28 Des 2014, 18:45 WIB
Roberto Mancini Inter Milan (2)
Perbesar
Roberto Mancini Inter Milan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)
Liputan6.com, Milan - Oleh Josef Deny Pamungkas
Klub Serie A, Inter Milan tampaknya cukup serius untuk memperbaiki performa diparuh kedua musim dengan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari mendatang. Hal itu dibuktikan setelah mereka dikabarkan tertarik mendatangkan sayap Chelsea, Mohamed Salah dan juga penyerang Arsenal, Lukas Podolski.
 
Inter yang baru saja menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat, belum mampu kembali ke jalur kemenangan. Tercatat, I Nerazurri kini hanya mampu bertengger di peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan 21 poin. Parahnya lagi, semenjak ditangani Mancini, Inter Milan baru meraih dua kemenangan dari total tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni.
 
Kini, jelang dibukanya jendela transfer musim dingin, Inter Milan mulai menunjukan pergerakan untuk mendatangkan pemain guna memperbaiki performa. 
 
Seperti dilansir the Daily Mail, Inter tertarik merekrut Salah. Opsi pinjaman pun dikedepankan skuat Roberto Mancini untuk mendapatkan jasa pemain asal Mesir itu.
 
Tak sampai disitu, Inter Milan juga membidik Podolski. Penyerang berkebangsaan Jerman itu dibidik untuk didatangkan secara permanen dengan mahar sebesar tujuh juta poundsterling. 
 
Namun, Manajer Arsenal, Arsene Wenger tampaknya tak ingin melepas Podolski dan lebih tertarik meminjamkan penyerang muda, Yaya Sanogo ke Inter Milan.
 
Kendati demikian, pembicaraan perihal transfer Podolski ke Inter Milan masih akan berkembang setelah Direktur Inter Milan, Piero Ausilio dijadwalkan akan melakukan pembicaraan dengan perwakilan Arsenal di London, Inggris, Minggu (28/12/2014) waktu setempat.