Sukses

Bintang Spurs Sesumbar Kalahkan MU

Kane meminta rekan-rekan setimnya jangan terlalu takut dengan nama besar MU.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur akan melakoni laga berat nanti malam (28 Desember 2014). White Hart Lane bakal kedatangan Manchester United di lanjutan Liga Premier Inggris.

MU sedang dalam bentuk penampilan terbaik. Mereka tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir dengan tujuh diantaranya berakhir dengan kemenangan. The Red Devils kini sudah berada di tiga besar Liga Premeir Inggris.

Kebangkitan MU membuat pasukan Louis van Gaal diunggulkan meraih kemenangan atas Tottenham. Terlebih tuan rumah sering mengalami kesulitan bila melawan tim-tim besar dalam beberapa tahun terakhir.

Walau sedikit tak diunggulkan ketimbang MU, bintang muda Tottenham Harry Kane cukup optimistis akan bisa membuat kejutan dengan mengalahkan MU.

Bermodal hasil bagus dengan memenangkan empat laga terakhir di seluruh kompetisi, Kane meminta rekan-rekannya untuk percaya diri saat melangkah ke lapangan melawan MU.

Kane menilai selama ini Tottenham sering kalah di laga melawan tim besar karena mental pemain sudah jatuh sebelum bertanding.

"Secara mental kami keok sebelum kami melangkah ke lapangan karena kami melawan tim dengan nama yang lebih besar. Itu tidak boleh terjadi lagi. Kami harus pergi ke pertandingan seperti ini dengan kepercayaan kami bisa menang. Kami tidak melakukan ini dalam beberapa tahun terakhir. Tapi ini sesuatu yang harus berubah," kata Kane.

"Kami harus berubah dan percaya kami memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan ini. Pemain-pemain pernah mengalami kekalahan dan tidak ingin itu terjadi lagi melawan tim-tim besar. Kami percaya diri pada saat ini. Kami telah memenangkan beberapa pertandingan jadi mengapa tidak," lanjut Kane.

"Ini akan menjadi laga berat tapi kami siap untuk itu dan pergi untuk tiga poin. Manajer telah membangun kepercayaan diri dan keyakinan," tegas Kane.

Baca Juga

Ini Syarat Madrid Lepas Bale ke MU

6 Pemain Ini Paling Mungkin Didatangkan MU Januari Nanti

Siapa Pemain yang Paling Diharapkan Di Maria Dibeli MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.