Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs MU

Laga Tottenham Hotspur versus MU digelar di White Hart Lane Stadium.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur dihadapkan dengan lawan tangguh di pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Mereka yang kali ini bermain di markasnya sendiri bakal bertemu Manchester United, Minggu (28/12/2014).

Para pemain Tottenham diyakini akan memanfaatkan kondisi MU yang ditinggalkan sejumlah pemain karena cedera. Selain itu mereka bakal memanfaatkan dukungan publik sendiri demi meraih poin sempurna.

Namun Tottenham tetap harus berhati-hati. Sebab MU sedang berada dalam kondisi bagus. Tim asuhan Louis Van Gaal itu tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya.

MU diprediksi akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Robin van Persie di lini serang. Sementara Wayne Rooney, pemain kebangsaan Inggris itu diyakini bakal mengisi tempat di lini tengah.

Jika Tottenham menang, mereka berpeluang menembus posisi empat besar. Tapi jika sebaliknya, mereka terancam turun satu peringkat.

Saat ini Tottenham ada di peringkat tujuh. Mereka memiliki 30 poin, tertinggal lima angka dari MU yang duduk di posisi ketiga.

Berikut prakiraan susunan pemain Tottenham vs MU:

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/786119/original/068544000_1419579785-susunan-pemain-tottenham-vs-manchester-united-1-141226.jpg

 

Baca juga:

Selangkah Lagi Inter Milan Dapatkan Mantan Pemain Madrid

Tolak Napoli, Gelandang Liverpool Pilih Inter Milan?

Juventus Belum Berhenti Kejar Shaqiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.