Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs QPR

Bentrokan Arsenal dan QPR terjadi di Emirates Stadium, Sabtu (27/12/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Queens Park Rangers (QPR) bertemu di laga Boxing Day Liga Premier Inggris. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Emirates, Sabtu (27/12/2014) dinihari WIB.

Berindak sebagai tuan rumah, Arsenal berambisi meraih poin sempurna. Demi mewujudkan itu, The Gunners akan mengandalkan tiga penyerangnya yakni Olivier Giroud, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck secara bersamaan.

Di kubu lawan, QPR coba menerapkan formasi 3-5-2. Menumpuknya pemain di lini tengah dimaksudkan untuk meminimalisir serangan kubu Meriam London. QPR ingin mencuri tiga poin demi menjauhi jurang degradasi.

Hingga pekan ke-17, QPR ada di posisi 16 klasemen. Mereka memiliki 17 poin, hanya unggul tipis dari empat tim yang ada di bawahnya.

Sementara Arsenal, tim asuhan Arsene Wenger itu mengantongi 27 poin. Jika menang, Arsenal bakal melesat ke posisi enam. Namun apabila kalah, Giroud Cs bakal tetap berdiri di posisi delapan klasemen.

Susunan pemain:
Arsenal (4-3-3): Szczesny; Debuchy, Mertesacker, Monreal, Gibbs; Flamini, Cazorla, Rosicky; Alexis, Giroud, Welbeck

QPR (3-5-2): Green; Onuoha, Ferdinand, Caulker; Traore, Kranjcar, Henry, Mutch, Isla; Vargas, Austin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini