Sukses

Naluri Pembunuh Radamel Falcao Telah Kembali

Usai mencetak gol ke gawang Aston Villa, Radamel Falcao melakukan selebrasi dengan penuh emosional.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao mencetak satu gol yang menyelamatkan Manchester United saat menghadapi Aston Villa, Sabtu (20/12/2014) malam WIB. Pertandingan yang berlangsung di Villa Park berakhir imbang 1-1.

Gol yang dicetak penyerang Timnas Kolombia itu tercipta pada menit ke-53. Memanfaatkan umpan silang Ashley Young, sundulan Falcao merobek gawang Villa.

Usai mencetak gol, Falcao melakukan selebrasi dengan penuh emosional. Mata mantan penyerang Atletico Madrid tersebut tampak berkaca-kaca.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Falcao

Harapan untuk Falcao

Aksi Falcao pun dipuji rekan setimnya, yakni Michael Carrick. Menurut gelandang Timnas Inggris tersebut, Falcao sudah menemukan naluri mencetak gol setelah pulih dari cedera.

"Saya selalu berpikir, kalau dia mendapat kesempatan, maka dia akan mencetak gol. Dia melakukan sundulan hebat lagi dan saya senang untuk keberhasilannya," ucap kapten kedua Setan Merah itu, dilansir laman resmi klub.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/747365/original/077958600_1412601121-radamel_falcao.jpg

 Carrick pun berharap penyerang pinjaman dari AS Monako itu bisa memperkahankan nalurinya mencetak gol. Pria berusia 33 tahun tersebut menantikan gol selanjutnya dari Falcao.

"Setelah lama tidak di lapangan, dia kembali dan semoga saja dia bisa membantu kami sebagai sebuah tim. Bersama dia, kami bisa kembali ke jalan kemenangan," Carrick menutup.

Baca juga:

Liverpool Vs Arsenal: Meriam London Siap Tembak Liverpool

'Blusukan' ke Rumah Sakit, Trio Arsenal Dibuat Malu Fans Cilik

Danurwindo Bantah Dihubungi Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini