Sukses

"Real Madrid Timnya Tuhan"

Ramos percaya Madrid akan menutup tahun ini dengan gemilang.

Liputan6.com, Marakesh: Sergio Ramos menilai Real Madrid tak gentar untuk menghadapi San Lorenzo dalam final Piala Dunia Antarklub dini hari nanti. Bahkan Ramos menyebut Madrid sebagai "Timnya Tuhan" sehingga tak gentar melawan klub manapun.

Seperti diketahui lawan Madrid nanti merupakan klub idola bagi pemimpin umat Katolik, Paus Fransiskus. Maklum, Paus Fransiskus merupakan warga asli Buenos Aires, tempat San Lorenzo bermarkas.

"Real Madrid merupakan timnya Tuhan. Jadi kami akan terus mencoba untuk memberikan kemenangan bagi fans," ujar Ramos seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Dengan atau tanpa dukungan Paus, kami akan mencoba meraih gelar. Lagipula seluruh dunia selalu ada fans yang mendukung kami," kata pemain timnas Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahun Gemilang Madrid

Ramos percaya Madrid akan menutup tahun ini dengan gemilang. Yakni menjuarai Piala Dunia Antarklub, setelah sebelumnya meraih La Decima di Liga Champions.

"Saya berharap kami bisa membuat era baru yang penuh dengan gelar dan rekor. Kami senang bermain di bawah Carlo Ancelotti, dia bagian penting dari kejayaan tim ini," kata Ramos.

Baca Juga:

Mourinho: Disalip Manchester City Tak Masalah

"MU akan Kudeta Chelsea Januari Nanti"

PSSI Cari Pengganti Riedl, Apa Masukan dari Maitimo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini