Sukses

Aston Villa vs MU: Adu Tajam Striker Lokal

Rooney akan ditantang oleh Agbonlahor.

Liputan6.com, Jakarta- Pertemuan Manchester United melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (20/12/2014) bakal jadi ajang persaingan bomber Inggris. Wayne Rooney di kubu Manchester United dan Gabriel Agbonlahor di Aston Villa.

Rooney pada musim ini sudah mencetak enam gol di ajang Liga Premier. Perolehan gol Rooney di Liga Premier cuma kalah dari Robin van Persie.

Eks pemain Everton ini sedang percaya diri. Akhir pekan kemarin dia mencetak satu gol saat membantu MU menang 3-0 atas Liverpool. Gol Rooney membuka pesta The Red Devils.

Adapun Agbonlahor perolehan golnya musim ini masih dibawah Rooney. Agbonlahor baru mengoleksi tiga gol.

Pemain plontos ini sudah cukup lama tidak mencetak gol. Terakhir Agbonlahor membobol gawang lawan 24 November saat Villa bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

Penting bagi Agbonlahor untuk kembali mencetak gol. Dengan rajin menyumbang gol maka pintu tim nasional Ingrgis akan terbuka lagi.

Rooney dan Agbonlahor sama-sama akan berperan sebagai second striker. Rooney berperan mendukung Robin van Persie. Sednagkan Agbonlahor menjadi pendukung Christian Benteke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini