Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona vs Huesca

Barcelona kemungkinan besar akan menyimpan sejumlah pemain bintangnya, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique.

Liputan6.com, Barcelona - Tanpa Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Barcelona masih terlalu tangguh bagi Huesca pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Estadio El Alcoraz, 4 Desember silam. Ketika itu, Barca menang dengan skor telak 4-0 lewat gol masing-masing dari Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, dan Rafinha.

Kemenangan ini membuat Barca sudah menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar. Karena itu, pelatih Barca Luis Enrique diyakini tidak ragu lagi untuk kembali memainkan para pemain muda yang dikombinasikan dengan beberapa pemain dari skuat utama, seperti Iniesta, Rakitic, dan Pedro. Sementara dari pemain muda di antaranya Munir, Sergi Samper, Douglas Pereira, dan Marc Bartra.

Sementara di kubu Huesca, pelatih Luis Tevenet sepertinya tidak akan ngotot pada laga nanti. Ia sadar tidak mudah mengejar defisit empat gol, apalagi Barca bermain di Camp Nou. Karena itu, Tevenet akan lebih memilih untuk fokus ke Segunda Division B di mana Huesca tengah memimpin punca klasemen.

Meski demikian, Tevenet sepertinya kembali memainkan skuatnya yang mengalahkan Trival Valderas 6-1 di akhir pekan lalu. Striker Tyronne Del Pino yang mencetak dua gol pada laga itu bakan diturunkan. Begitu juga dengan Jose Gaspar dan Guillem Marti yang bermain sebagai gelandang.

Berikut prakiraan susunan pemain Barcelona vs Huesca:

Barcelona (4-3-3): 1 M. ter Stegen; 24 J. Mathieu, 21 Adriano Correia, 16 Douglas Pereira, 15 Bartra, 8 Iniesta, 4 I. Rakitic, 12 Rafinha; 26 Sergie Samper, 31 Munir, 7 Pedro

cadangan: 20 Sergi Roberto, 32 Edgar le, 29 Sandro Ramirez, 25 Jordi Masip, 2 Martin Montoya

Huesca (4-4-2): 1 Dani Jimenez, 12 Gaspar Galvez, 2 Aythami Alvarez, 3 David Morillas, 5 Alex Garcia; 10 Juanjo Camacho, 6 Inigo Ros, 12 Jose Gaspar, 8 S. Gassama; 9 Guillem Marti, 11 Tyronne Del Pino

cadangan: 16 Juan Esnaider, 4 Carlos Moreno, 15 Javi Cabezas, 13 Aitor Chueca, 14 Chus Sosa

Baca:

'Real Madrid adalah Mesin, Sisanya Hanya Tim'

Ini Posisi Paling Tepat untuk Suarez

'MU Bisa Menangkan Liga Premier Inggris'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Huesca