Sukses

Barcelona vs Huesca: Satu Kaki Sudah di 16 Besar

Di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Barcelona menang besar 4-0 di kandang Huesca.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar Copa del Rey. Ini menyusul kemenangan 4-0 atas Huesca pada leg pertama di Estadio El Alcoraz, 4 Desember silam. Keempat gol Barca masing-masing dicetak Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, dan Rafinha.

Rabu (17/12/2014) 04.00 WIB, giliran Barca yang akan menjamu Huesca di Stadion Camp Nou. Pelatih Barca Luis Enrique akan menyimpan sejumlah pemain bintangnya, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Javier Mascherano. Meski tanpa kelima pemain tersebut, Barca masih terlalu tanggung bagi klub yang bermain di Segunda Division B.

Sementara di kubu Huesca, pelatih Luis Tevenet sadar tidak mudah bagi timnya untuk meraih kemenangan di Camp Nou, apalagi dengan jumlah gol yang besar. Karena itu, Tevenet bakal mengalihkan fokusnya ke Segunda Division B. Terlebih, Huesca kini tengah memimpin puncak klasemen kompetisi divisi dua Spanyol tersebut.

Huesca baru saja meraih kemenangan besar 6-1 atas Trival Valderas pada akhir pekan lalu. Tambahan tiga angka membuat Huesca unggul satu poin Barakaldo dan lima angka di depan Athletic Bilbao B.

Jika memang demikian, maka tidak mudah bagi Barca untuk meraih kemenangan di laga nanti. Dan tiket babak 16 besar pun bakal berada di genggaman.

Baca:

'Real Madrid adalah Mesin, Sisanya Hanya Tim'

Ini Posisi Paling Tepat untuk Suarez

'MU Bisa Menangkan Liga Premier Inggris'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Huesca