Sukses

Legenda MU Paksa Van Gaal Pertahankan De Gea

David de Gea tampil gemilang saat MU menghajar Liverpool 3-0.

Liputan6.com, Manchester - Performa gemilang penjaga gawang Manchester United, David de Gea, membuat legenda MU, Gary Neville, terpincut. Bahkan ia memaksa The Red Devils untuk menjaga baik-baik penjaga gawang asal Spanyol itu.

"De Gea membawa MU menang laga demi laga, itulah yang saya harapkan dari kiper MU," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (16/12).

De Gea bergabung dengan MU pada musim 2011/2012. Kini di musim 2014/2015 pria berusia 24 tahun itu sukses menjelma menjadi salah satu kiper tertangguh di Liga Inggris.

Pada saat The Red Devils menghajar Liverpool 3-0 pada laga Liga Inggris, (14/12/2014), De Gea sukses menyelamatkan beberapa peluang emas yang dimiliki winger The Reds, Raheem Sterling. Tidak hanya itu, De Gea juga sukses menghalau peluang-peluang yang nyaris berbuah gol lainnya.

"Kini De Gea menjadi kiper yang hebat, kiper yang fantastis. MU harus segera mengamankan kontraknya karena De Gea adalah pemain yang besar bagi mereka saat ini," tutup dia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini