Sukses

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

Bek kanan yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya dikontrak selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta kembali mendatangkan amunisi anyar menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kali ini, tim "Macan Kemayoran" berhasil mendatangkan Alfin Tuasalamony dari Persebaya Surabaya.

Kapten timnas U-23 ini menjadi pemain ke-11 yang bergabung dengan tim ibu kota di awal musim ISL 2015. Kepastian bergabungnya Alfin sendiri diketahui melalui twitter resmi Persija.

"RESMI : Alfin Tuasalamony dikontrak Persija Jakarta selama 2 musim," bunyi pernyataan situs resmi klub.

Wakil Presiden Persija Asher Ismaret Siregar mengaku perekrutan Alfin merupakan strategi jangka panjang klub. "Hadirnya Alfin akan menambah kekuatan kami di lini belakang," ucap Asher di situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alfin Gembira Gabung Persija

Di sisi lain, Alfin gembira bisa berkostum Persija. Target tinggi pun diusungnya bersama tim barunya ini.

"Senang akhirnya bergabung dengan Persija. Saya akan fokus dan kerja keras demi gelar juara musim depan," ia mengungkapkan.

Musim lalu, peran Alfin sangat sentral bersama Persebaya. Ia bermain dalam 22 pertandingan dan mencetak empat gol bersama tim "Bajul Ijo".

Baca juga

Louis Van Gaal: Van Persie Dapat Hoki

AC Milan vs Napoli: Inzaghi Di Bawah Tekanan

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini