Sukses

Mantan Klub Thierry Henry Tertarik Datangkan Gerrard

Masa depan Gerrard bersama The Reds menjadi tanda tanya belakangan ini.

Liputan6.com, New York - Klub MLS New York Red Bulls terus memantau situasi Steven Gerrard di Liverpool. Dilansir Mirror, Mantan klub Thierry Henry ini siap memberikan kontrak berdurasi fantastis jika Gerrard ingin melanjutkan karier di sana.

Masa depan Gerrard bersama The Reds menjadi tanda tanya belakangan ini. Terlebih, dalam beberapa kesempatan, pemain berusia 34 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tak heran sejumlah klub langsung berusaha memburunya, termasuk Red Bulls. Terlebih, Red Bulls punya daya tarik untuk mendapatkan Gerrard yakni Gerard Houllier.

Pelatih asal Prancis itu merupakan mantan bos Gerrard di Liverpool. Sehingga kedekatan keduanya akan berperan besar dalam proses transfer nantinya.

Namun bukan berarti Red Bulls akan mendapatkan Gerrard dengan mudah. Rival sekota, New York City juga getol mengejar tanda tangan sang legenda The Reds itu.

Red Bulls sendiri bukan tempat asing bagi para pemain Liga Inggris. Selain Henry, mantan pemain Manchester City, Bradley Wright-Phillips, dan Tim Cahill juga membela klub ini.

Baca Juga:

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

Louis Van Gaal: Van Persie Dapat Hoki

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.