Tekad Membara Liverpool Ulang Prestasi di Old Trafford Musim Lalu

Oleh Arie Nugroho pada 12 Des 2014, 15:42 WIB
Diperbarui 12 Des 2014, 15:42 WIB
joe-allen-130312c
Perbesar

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool musim lalu menyungkurkan Manchester United di Old Trafford. Gelandang Joe Allen bertekad membawa timnya mengulang prestasi serupa di pertandingan nanti.

Partai klasik antara Manchester United melawan Liverpool tersaji di Old Trafford, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Rivalitas keduanya memang sudah sejak lama terjadi, mengingat kedua timĀ  adalah pemegang gelar terbanyak Liga Inggris.

Musim lalu, Liverpool sukses menaklukkan MU di Old Trafford. Tak tanggung-tanggung, pasukan Merseyside Merah menggilas MU dengan skor tiga gol tanpa balas. The Reds juga menang 1-0 di Anfield.

"Kami mendapatkan hasil luar biasa di sana musim lalu. Jadi, kami menatap pertandingan nanti dengan kepercayaan diri tinggi untuk mengulang prestasi yang sama," ungkap Allen seperti dinukil situs resmi klub.

Baca ke Halaman Selanjutnya ----------->

2 dari 2 halaman

Mental Liverpool Redup


"Kedua tim sudah banyak sekali bertemu. Ada rivalitas sengit diantara kedua klub. Rasanya sangat menyenangkan menjadi bagian dari rivalitas ini. Musim lalu kami mendapatkan tiga angka di sana dan para pemain sangat ingin mengulangnya kembali," Allen menyambung.

Namun, Liverpool melawat ke Old Trafford dengan mental redup usai gagal meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang Basel dengan skor 1-1.

"Ketika masih anak-anak, ini adalah pertandingan yang paling ditunggu. Jadi, kami juga tak sabar menunggu pertandingan ini, begitu juga dengan suporter kedua tim," demikian Allen.

Baca juga

Mitra Kukar Rekrut Mantan Pelatih Klub Thailand

Lima Mantan Anak Asuh Indra Sjafri Gabung Mitra Kukar

JK: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

Lanjutkan Membaca ↓