Sukses

Lima Mantan Anak Asuh Indra Sjafri Gabung Mitra Kukar

Gavin Kwan Adsit, Ravi Murdianto, Ryuji Utomo, Mahdi Fahri Albaar, dan Septian David Maulana direkrut Mitra Kutai Kartanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) resmi merekrut lima mantan anak asuh Indra Sjafri. Kelima pemain itu adalah Gavin Kwan Adsit, Ravi Murdianto, Ryuji Utomo, Mahdi Fahri Albaar, dan Septian David Maulana.

Empat nama terakhir merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2014, Oktober lalu. Bersama Gavin, keempat pemain tersebut dikontrak selama satu tahun oleh manajemen "Naga Mekes".

"Kami ingin mencetak para pemain muda ini menjadi para pemain bintang," kata Presiden Mitra Kukar Endri Irawan soal perekrutan kelima pemain muda berbakat ini saat perkenalan tim di Jakarta, Kamis (11/12/2014) malam.

Dalam perkenalan tim, sosok Septian dan Mahdi Fahri Albaar tidak tampak bersama pemain yang lain. Praktis, hanya Ravi, Ryuji, dan Gavin yang hadir saat sesi perkenalan pelatih anyar asal Inggris Scott Cooper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Ravi Murdianto Pilih Mitra Kukar

Ravi pun sumringah bisa memperkuat tim asal Kalimantan Timur itu. Apalagi, bersama dirinya juga bergabung empat pemain yang pernah bermain bersama mulai dari timnas U-17 hingga U-19.

"Mitra Kukar paling serius mendekati saya dan waktu itu saya juga disuruh menunggu. Saya tidak mementingkan angkanya, yang paling penting dapat kesempatan main," ucap Ravi.

"Mitra Kukar yang paling serius menginginkan saya. Saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik bersama mereka," Ryuji menimpali.

Baca juga:

Jaya Raya Jakarta Libas Jaya Raya Suryanaga

Neymar Sindir Diving Cristiano Ronaldo

5 Keputusan Wenger yang Bikin Marah Fans Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini