Sukses

Pesta Berlebihan, Bintang Liga Premier Dilarikan ke RS

Sempat diisukan para pemain QPR terlibat dalam perkelahian.

Liputan6.com, London - Kemenangan Queens Park Rangers (QPR) atas Burnley akhir pekan lalu ternyata memakan korban. Bek tengah Steven Caulker harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) setelah terjatuh usai ikut pesta yang diikuti seluruh penggawa QPR.

Ya usai menang lawan Burnley, manajer Harry Redknapp mengizinkan anak asuhnya untuk makan malam di luar. Itu sebabnya para pemain memutuskan untuk mengunjungi sebuah bar di dekat Fulham.

Sempat diisukan para pemain QPR terlibat dalam perkelahian. Sehingga membuat Caulker dilarikan ke RS.

Namun isu itu langsung dibantah Redknapp. Dia yakin para pemainnya tidak terlibat dalam insiden apapun selama mengunjungi bar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan Polisi

"Kepolisian memang dipanggil untuk laporan perkelahian di sebuah klub di London Barat. Tapi tidak ada orang ditahan," ujar juru bicara kepolisian seperti dilansir Mirror.

"Ada seorang berusia 22 tahun yang terluka di bagian kepala dan dilarikan ke RS. Namun kemungkinan ia terluka karena terpeleset saat turun atau naik sebuah kendaraan."

Pihak QPR sendiri memastikan Caulker dalam keadaan sehat. "Dia tidak terlibat dalam perkelahian. Memang benar kepalanya bocor dan dilarikan ke RS, tapi langsung pulang pada malam harinya."

Baca Juga:

Wenger Jadi Sasaran Pelecehan Fans The Gunners

Galatasaray vs Arsenal: Wenger Tinggalkan Sanchez

Kabar Gembira, Kondisi Bek MU Sudah Membaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini