Sukses

Pembalap "Merah Putih" Berjaya di Yamaha ASEAN Cup Race

Indonesia menguasai Kelas ST150 dan ST250 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 7 Desember 2014 di ajang Yamaha ASEAN Cup Race

Liputan6.com, Bogor - Tim Yamaha Indonesia berjaya di ajang Yamaha ASEAN Cup Race (YACR). Indonesia menguasai Kelas ST150 dan ST250 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 7 Desember 2014.

Di Kelas ST250, Indonesia mendominasi posisi 3 besar. Sementara di kelas ST150, dua pembalap Yamaha Indonesia finis teratas. Adapun di kelas Manual, Indonesia hanya menempatkan Yoga Adi yang menyentuh garis akhir dengan menempati posisi 3.

Kelas ST150 pembalap Yamaha Indonesia Rheza Danica keluar sebagai pemenang. Disusul Fitriansyah Kete (Indonesia) dan Paitoon Nakthong (Thailand).

Sementara di kelas ST250, tiga pembalap Indonesia yang sukses adalah Sudarmono, Sigit Purnomo dan Rey Ratukore. Ketiganya finis 3 besar. Sudarmono pantas bahagia dengan hasil ini. Pasalnya, dia mengawali balapan dari tempat ke-5. Dua lap terakhir baginya sangat menentukan.

"Saya senang sekali karena aku hanya start dari posisi lima. Kesulitannya pada dua lap terakhir belum kelihatan siapa yang akan di depan. Tapi saya terus berjuang," ucap Sudarmono yang menjuarai kelas ST250.

Berikut Daftar Pemenang Yamaha ASEAN Cup Race:

Kelas Manual:
1. Peerapong Luiboopeng (Thailand)
2. Mohd Affendi Bin Rosli (Malaysia)
3. Yoga Adi (Indonesia)

Kelas ST150
1. Rheza Danica (Indonesia)
2. Fitriansyah Kete (Indonesia)
3. Paitoon Nakthong (Thailand)

Kelas ST250
1. Sudarmono (Indonesia)
2. Sigit Purnomo (Indonesia)
3. Rey Ratukore (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini