Sukses

Didepak Persija, Dua Pemain Ini Gabung Tim Promosi ISL

Egi Melgiansyah dan Victor Pae menyusul Hamka Hamzah ke Pusamania Borneo FC.

Liputan6.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan mengikuti ajang Indonesia Super League (ISL) 2015 bergerak cepat dalam mendatangkan pemain baru. Pada pekan ini, jawara Divisi Utama 2014 tersebut sukses memboyong dua eks pemain Persija Jakarta, Victor Pae dan Egi Melgiansyah.

Keduanya terdepak dari skuat Persija yang musim depan bakal diasuh Rahmad Darmawan. Meski begitu, tak perlu waktu lama bagi Egi dan Victor untuk menemukan klub baru. Sebab proses transfer dengan PBFC berlangsung tanpa hambatan.

"Saya suka dengan klub yang punya target juara, jadi semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik," ucap Egi yang dilansir situs resmi klub.

Selain dua nama tadi, PBFC juga merekrut Fandi Mochtar. Sang pemain didatangkan setelah meninggalkan klub lamanya, Persiba Balikpapan. "Ya betul, Egi Melgiansyah, Victor Pae dan Fandi Mochtar sudah resmi bergabung dengan PBFC," jelas Nabil Husein selaku Presiden PBFC.

Sebelumnya PBFC sudah lebih dulu mendapatkan Hamka Hamzah. Pemain senior Timnas Indonesia itu bergabung ke kubu Pesut Etam setelah meninggalkan klub Malaysia, PKNS FC.

Baca juga:

Lorenzo Geber Sirkuit Sentul

Berdalih Menyuruh Taubat, Bintang NBA Bugil di Depan Artis Porno

Hat-trick Ronaldo Antar Madrid Lumat Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.