Sukses

VIDEO: Hat-trick Bersejarah Cristiano Ronaldo

Tiga gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo ke gawang Celta Vigo adalah hat-trick ke-23 yang dibuat CR7 selama berkarier di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid taklukkan Celta Vigo 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB. Ketiga gol kemenangan Madrid diborong bintang mereka Cristiano Ronadlo. Hasil ini juga menandai 18 kemenangan beruntun El Real.

Gol pertama Madrid berawal ketika pemain Vigo, Castro, terlihat mendorong Ronaldo di dalam kotak terlarang hingga terjatuh. Akibat kejadian itu wasit memberikan hadiah penalti bagi Madrid. Ronaldo yang menjadi eksekutor tendangan itu, menempatkan bola ke sudut kanan gawang yang tak mampu dibaca kiper.

Ronaldo kembali menceploskan gol keduanya di pertandingan ini di menit 65. Pria asal Potugal itu mencetak gol lewat sepakan first time dari luar kotak penalti, yang tak mampu dihalau kiper Alvarez.

Akhirnya, pada menit ke-81 mantan pemain Manchester United ini mencetak hat-trick di pertandingan ini. Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Marcelo.

Dengan tiga gol tersebut, kini Ronaldo telah mengoleksi 23 gol dalam 13 pertandingan. Hat-trick ini adalah yang ke-23 yang dibuat Ronaldo selama berkarier di Liga Spanyol.

Dengan catatan itu pula, Ronaldo sukses mencetak rekor baru. Dia berhasil melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Alfredo di Stefano dan Telmo Zarra dengan 22 hattrick.

 

Baca Juga:

Hat-trick Ronaldo Antar Madrid Lumat Celta Vigo

Gara-gara Pakai Hijab, Raisa Batal Berlaga di SEA Games

Aji Santoso Bantah Ada Pemain Titipan di Timnas U-23

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini