Sukses

Elche vs Atletico Madrid: Tim Tamu Optimistis Menang Besar

Manajer Atletico Diego Simeone diharapkan dapat menurunkan kembali para pemain bintang di skuat utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid bakal bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero, markas Elche dalam laga lanjutan matchday ke 14 La Liga, pada Sabtu (6/12) pukul 22.00 WIB. Meski berstatus tamu namun pelatih Atletico Diego Simeone tetap menargetkan kemenangan besar di laga ini.

Simeone kemungkinan bisa menurunkan kembali para pemain bintang di skuat utamanya, usai mengalahkan klub divisi tiga L'Hospitalet dengan skor 3-0 tengah pekan lalu di ajang Copa del Rey.

Antoine Greizmann memang diturunkan pada laga tersebut, namun sebagai pemain cadangan. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar bakal masuk starting XI Los Rojiblancos.

Sedangkan kapten Atletico Gabi kembali memperkuat tim usai menjalani masa larangan bertanding. Dia akan mengisi lini tengah bersama Koke serta Tiago.

Dari sisi tuan rumah, Elche tampaknya memiliki pekerjaan ekstra keras karena mereka bakal menghadapi tim peringkat tiga klasemen liga. Rekor kebobolan Elche menjadi yang terbanyak kedua dengan 27 gol.

Entrenador Atletico Diego Simeone pasti berharap dapat mencuri tiga poin di kandang Elche. Bagaimana tidak, pemuncak klasemen Real Madrid dan Barcelona masing-masing pernah menang besar 5-1 dan 3-0 atas Elche.

Tim asuhan pelatih Fran Escriba tersebut saat ini juga masih terpuruk di zona degradasi. Mereka hanya menang sekali dari sepuluh pertandingan terakhir dan kedatangan Atletico ke Stadion Manuel Martinez Valero bisa jadi ujian paling berat untuk Escriba.

Berikut perkiraan susunan pemain Elche vs Atletico Madrid:

Elche XI (4-3-3): Tyton; Albacar, E Roco, Jose Angel, Suarez; Mosquera, Pasalic, Victor Rodriguez, Fajr; Coro, Jimenez.

Atletico XI (4-4-2): Moya; Juanfran, Godin, Giminez, Siquera; Tiago, Koke, Gabi; Griezmann, Turan, Mandzukic

Baca Juga:

Van Gaal Bicara Hubungannya dengan Ronald Koeman

Ancelotti Beberkan Rencana Transfer Musim Dingin Madrid

Keluar dari Juru Kunci, Jurgen Klopp Girang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.