Sukses

Pekan Depan, 3 Pemain Timnas Gabung ke Barito

Paulo Sitanggang, Hansamu Yama dan M Roby akan mulai berlatih dengan Barito, pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Barito Putera yang mengikuti pemusatan latihan di Jakarta bakal semakin komplet. Ini setelah tiga rekrutan anyar yaitu Paulo Oktavianus Sitanggang, Hansamu Yama Pranata dan Muhammad Roby bakal bergabung dengan rekan-rekan setimnya, pekan depan.

Meski demikian, ketiganya tidak akan datang dalam waktu yang bersamaan. Mantan pemain timnas U-19, Paulo dan Hansamu akan lebih dulu mengikuti TC Barito seusai mengikuti seleksi timnas U-23 di Yogyakarta, Senin (8/12) mendatang.

Setelah itu, giliran Roby yang akan hadir di di lapangan Yon Zikon, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, tempat Barito melangsungkan TC sejak awal pekan ini. Sedangkan satu pemain timnas lainnya Manahati Lestusen baru bisa bergabung, 16 Desember mendatang.

"Paulo dan Hansamu akan datang bersamaan disusul Roby dan Manahati," ucap Denny Nizar, media officer tim berjuluk "Laskar Antasari" itu.

"Selama TC di Jakarta kami juga sekalian menyeleksi pemain asing menyambut musim baru," ia menambahkan.

Barito memang serius dalam melakukan persiapan selama pramusim ISL 2015. Selain telah menggelar pemusatan latihan sejak awal pekan ini, Barito juga aktif dalam berburu pemain walau kompetisi musim depan baru berlangsung Februari 2015.

Baca Juga:

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

Liverpool Selangkah Lagi Dapat "Messi Norwegia"

Ditinggal Ferdinand Sinaga, Persib Pusing Cari Striker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini