Sukses

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan "Messi Norwegia"

Pemain berjulukan Messi Norwegia, Martin Odegaard sudah terlihat di markas latihan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Martin Odegaard, pemain muda asal Norwegia. Odegaard, pemain yang kerap dipanggil "Messi Norwegia" ini dikabarkan sudah tiba di Liverpool  untuk melakukan pembicaraan.

Seperti dilansir Metro, Liverpool berhasil mengalahkan beberapa klub yang meminati Odegaard dengan kehadiran pemuda 15 tahun itu. Pemain yang disebut-sebut pemain muda terbaik saat ini diminati klub besar seperti Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, Manchester United dan Real Madrid.

Namun seperti yang pernah diungkapkan Odegaard, klub idolanya adalah Liverpool. Itu pula sepertinya yang membuat gelandang Stromsgodset itu rela terbang ke Liverpool untuk memulai negoisasi dengan Liverpool.

"The Reds" dikabarkan ingin memboyong Odegaard Januari ini dan siap membayarkan uang transfer yang besar untuk merampungkan transfer itu. Pada Rabu (3/12/2014) kemarin, Odegaard memang tampak di markas latihan Liverpool. Fans pun memergokinya sedang berada di sebuah restoran di kota Liverpool dan langsung sebarkan foto itu.

"Liverpool memang klub impian saya, tapi ini tak akan mengubah keputusan saya soal klub baru. Saya mencari klub yang bagus buat saya dan perkembangan saya. Itu belum pasti Liverpool," tandasnya beberapa waktu lalu.


Baca Juga:
Roy Keane Tuntut Permintaan Maaf dari Ferguson
Sebelum Messi, Ini 5 Top Skor Eropa Sepanjang Masa
Klasemen Liga Inggris Pasca Kemenangan Chelsea-Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Martin Odegaard

Video Terkini