Sukses

Roy Keane Tuntut Permintaan Maaf dari Ferguson

Tahun 2005, Keane 'membantai' para pemain muda MU, termasuk Kieran Richardson, John O'Shea, Darren Fletcher, dan Rio Ferdinand.

Liputan6.com, London - Roy Keane bersedia mengakhiri perseteruannya dengan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Hanya saja, Keane yang kini menjadi asisten manajer Aston Villa menuntut permintaan maaf dari Ferguson.

Kedua orang yang berpengaruh bersama Setan Merah --sebutan MU-- di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000 itu mengalami pertengkaran hebat. Tahun 2005, Keane 'membantai' para pemain muda MU, termasuk Kieran Richardson, John O'Shea, Darren Fletcher, dan Rio Ferdinand pada wawancara dengan MUTV pada 2005.

Perseteruan Ferguson dan Keane semakin memanas setelah keduanya saling menjelek-jelekkan di buku autobiografinya masing-masing. Tapi, Keane bersedia berdamai dengan pria asal Skotlandia tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/135067/original/img_ferguson_251011.jpg

Pria berusia 178 cm tersebut berharap bisa berbincang-bincang dengan Ferguson sambil meminum teh serta melempar tawa dan canda.

"Jika Sir Alex meminta maaf, maka saya mau duduk bersamanya untuk meminum secangkih teh," ucap pria berkewarganegaraan Republik Irlandia tersebut, dikutip dari Goal.

"Jika Ferguson meminta maaf, saya akan senang. Namun jika tidak, saya akan pergi. Saya pikir dia berutang maaf," Keane menegaskan ucapannya.

Baca juga:

Pelatih Persib: Ferdinand Sinaga Diam-diam 'Main Belakang'

Bambang Pamungkas Balik ke Persija

Sebelum Messi, Ini 5 Topskorer Eropa Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini