Sukses

Ditinggal Ferdinand Sinaga, Persib Pusing Cari Striker

Persib juga sempat kepikiran untuk merekrut penyerang yang musim lalu memperkuat Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditinggal Ferdinand Sinaga yang hijrah ke Sriwijaya FC dan Djibril Coulibaly ke Semen Padang, Persib Bandung hingga saat ini belum mempunyai pemain yang berposisi sebagai penyerang. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun mengakui dirinya sangat pusing untuk mencari striker.

Ahli racik yang akrab disapa Djanur tersebut sempat kepikiran untuk merekrut penyerang yang musim lalu memperkuat Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas. Namun, pemain yang diincarnya sudah memastikan diri bergabung dengan Persija Jakarta pada Rabu (3/12/2014) sore.

Gagal mendapatkan Bepe (sapaan akrab Bambang), Maung Bandung --sebutan Persib-- dikabarkan tengah mendekati penyerang Timnas Indonesia yang dua tahun lalu memperkuat Persib, Serginho van Dijk.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/766544/original/048908500_1415983333-Sergio_Van_Dijk.jpg

"Sergio? Saya rasa tidak. Di Timnas dia biasa-biasa saja," ucap Djanur di Sawangan, Depok, Jawa Barat kepada Liputan6.com.

"Apa lagi ketika dia pergi dari Persib tidak menunjukkan sikap yang baik dengan manajemen. Jadi kami tidak mau merekrutnya," sambung mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas Pemain Lokal

Prioritas Pemain Lokal

Masih kata Djanur, Maung Bandung sedang mencari seorang penyerang yang memiliki mental juara. Pemain lokal lebih diprioritaskan juara Liga Super Indonesia 2014 itu.

"Kami masih memikirkannya, hingga saat ini belum dapat. Pusing juga cari striker. Tapi, pemain lokal lebih diprioritaskan," pria berusia 50 tahun tersebut mengakhiri.

Baca Juga:

Mata Yakin MU akan Jalani Desember Ceria

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini