Sukses

VIDEO: Barcelona Pesta Gol ke Gawang Huesca

Barca menang 4-0.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona melaju ke babak 16 besar Copa del Rey. Kesempatan tersebut didapat El Barca usai mengalahkan Huesca 4-0, Kamis (4/12/2014) dinihari WIB.

Tim asuhan Luis Enrique membuka keunggulan di menit 12. Gol ini tercipta melalui tendangan bebas Ivan Rakitic. Sang pemain sukses menyarangkan bola ke pojok kanan gawang.

Tiga menit kemudian giliran Andres Iniesta yang menjebol gawang Huesca. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan sepakan keras. Bola kembali bersarang di sisi kanan.

Sebelum istirahat, Barca memperbesar keunggulannya. Di menit 38, aksi Pedro Rodriguez tak bisa dihentikan pemain belakang Huesca. Ia menggetarkan jala tim lawan dengan sepakan kaki kanannya.

Keadaan tak berubah di babak kedua. Barcelona tetap menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang lahir dan mengancam gawang Huseca kawalan Dani Jiménez.

Dua pemain bintang, Rakitic dan Jeremy Mathieu ditarik keluar pada menit 63. Perannya diberikan kepada pemain muda, Sergi Roberto dan Edgar Ié. Dalam laga ini Barcelona juga tidak diperkuat Lionel Messi, Neymar da Silva, serta Luis Suarez. Ketiga bomber maut itu sengaja diistirahatkan oleh Enrique.

Keunggulan Los Blaugrana akhirnya bertambah di menit 71. Sepakan kaki kiri Rafinha gagal diredam lini belakang Huesca. Hingga laga usai, kedudukan 4-0 tetap terpampang di papan skor.

Susunan Pemain
Huesca: Dani Jiménez, Carlos Moreno, Aythami Álvarez, David Morillas, Álex García, Juanjo Camacho, Iñigo Ros, Gassama (Chus Sosa 57'), Josán Fernández (Esnáider 72'), Guillem Martí, Del Pino (Cabezas 61')

Barcelona: ter Stegen, Adriano, Mathieu (Edga Ie 63'), Bartra, Douglas Pereira, Rafinha, Rakitic (Sergi Roberto 63'), Iniesta, Sergi Semper, Pedro, Munir (Sandro Ramirez 75')

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Demi Ambisi Juara, Persija Gaet Top Scorer Liga Estonia

Pelatih Persib: Ferdinand Sinaga Diam-diam 'Main Belakang'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Huesca