Sukses

Didatangi Raja dan Ratu Swedia, Ibra Jadi Pemandu Tur

Raja Carl dan Ratu Silvia sangat khidmat mendegarkan penjelasan Ibra soal PSG.

Liputan6.com, Paris: Zlatan "Ibra" Ibrahimovic berubah menjadi pemandu tur dan berpenampilan necis saat didatangi Raja Carl XVI Gustav dan Ratu Silvia dari Swedia pada Selasa (2/12/2014). Berpakaian jas lengkap, Ibra mengantarkan raja dan ratu negaranya itu berkeliling Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Daily Mail, Raja Carl dan Ratu Silvia sedang dalam kunjungan resmi ke Prancis. Momen ini tak dilewatkan oleh keduanya untuk mengunjungi klub dimana calon legenda Swedia, Ibra bermain yaitu Paris Saint-Germain.

Selain keliling stadion Ibrahimovic juga memperkenalkan keduanya kepada staf klub dan mengajak mereka untuk menengok anak-anak terlantar yang dibantu oleh yayasan PSG. Tak ketinggalan tentunya, dua orang yang paling dihormati di Swedia ini mendapat sambutan dari pemilik PSG, Nasser  Al-Khelaofi.
King Carl (left), Queen Silvia, Ibrahimovic and PSG President Nasser Al-Khelaofi walk around the stadium
Ibra memang pantas mendapatkan kunjungan dari ratu dan raja Swedia. Prestasinya bersama Swedia cukup mentereng yaitu cetak 51 gol dari 101 kali penampilannya dengan Swedia. Bersama PSG, Ibra pun menggila dengan mencetak 84 gol dari 100 penampilan.

Ratu dan raja Swedia ini bakal berada di Prancis sampai Kamis (4/12/2014) besok. Tujuan utama keduanya adalah bertemu pebisnis asal Prancis selain menghadiri konferensi iklim dan energi.

Ibrahimovic (back right) showed the royal couple around Paris Saint-Germain's Parc des Princes stadium

 

Baca Juga:

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

MU-Liverpool Menang, Ini Hasil Lengkap dan Klasesmen Liga Inggris

Van Gaal Belum Berani Garansi Di Maria Segera Pulih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini