Sukses

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

Dalam Twitter, Ridwan mengatakan "Sakitnya tuh di sini" saat tahu Ferdinand Sinaga pergi dari skuat Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Keputusan Ferdinand Sinaga meninggalkan Persib Bandung menimbulkan luka di hati para Bobotoh. Mereka kecewa karena pemain yang dibanggakan Persib pada musim lalu bakal memperkuat Sriwijaya FC Palembang di Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Ferdinand memutuskan pindah karena kontraknya dengan Persib sudah berakhir pada November 2014 lalu. Ia akhirnya memilih Sriwijaya FC. 

Ferdinand beralasan tim asal Sumatera Selatan itu memiliki keseriusan padanya. Ferdinand juga tergiur dengan gaji besar yang akan diberikan kubu Laskor Wong Kito.

"Alasan saya ke SFC, yang pertama memang kontrak saya sudah habis dengan Persib sejak November kemarin. Tapi sejak itu, pihak manajemen tidak ada pembicaraan sama sekali soal masa depan saya. Sampai saya pulang liburan tidak ada kabar. Ini sudah rencana dari Tuhan, saya mengikuti saja. Soal gaji (lebih tinggi) itu sudah pasti, tapi tidak naik dua kali lipat juga," ucapnya beberapa hari lalu.

Lanjut ke halaman berikutnya------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ridwan Kamil

Hengkangnya Ferdinand dari kubu Maung Bandung ikut ditanggapi Ridwan Kamil. Walikota Bandung yang juga suporter Persib itu mengungkapkan kekecewaannya lewat media sosial twitter.

"#SakitnyaTuhDiSini . aseli. RT @ErwinCandraP: @ridwankamil paa ferdinand sinaga hengkang ti persib, kumaha atuh? :(," kicau Ridwan saat membalas metion dari pengikutnya di twitter.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/773925/original/090513900_1417515515-Untitled_5.jpg

Sosok Ferdinand memang memberikan dampak positif untuk tim asuhan Djajang Nurjaman. Musim lalu ia terpilih sebagai ujung tombak mengalahkan striker Persib lainnya, Djibril Coulibaly.

Sepanjang musim, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencetak 11 gol. Berkat penampilannya yang mengagumkan, ia dianugerahi gelar pemain terbaik ISL musim 2014.

 

Baca juga:

FA Akan Periksa Balotelli Terkait Instagram Berbau Rasis

Museum di Praha Buatkan Patung Lilin untuk Legenda Juventus

Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini