Sukses

Intip Kegiatan Amal Para Pemain Manchester City Bersama WAG's

Semua pemain dari skuat utama Manchester City menghadiri acara tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Jeda kompetisi Liga Premier antara Minggu (30/11/2014) sampai Rabu (3/12/2014) dimanfaatkan skuat Manchester City untuk menggelar perayaan amal. Seluruh pemain beserta pasangannya masing-masing menghadiri acara yang digelar di Event City Trafford Park, Manchester, Senin (1/12/2014) waktu setempat.

Ide kegiatan ini muncul dari otak James Milner. Gelandang City itu mendonasikan hasil sumbangan para pemain untuk penderita leukimia dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

"Malam ini memiliki arti yang besar karena kami datang setelah meraih kemenangan penting. Kami ada di sini untuk James," ucap tiga penggawa City, Yaya Youre, Gael Clichy dan Frank Lampard pada Manchester Evening News.



"Pertandingan kemarin berakhir dengan hasil seperti yang diinginkan. Kami pantas merayakannya malam ini walaupun Rabu nanti kami masih punya pertandingan yang harus dihadapi," tambah mereka.

Dalam kesempatan ini, hampir semua pemain menggandeng wanita seksi. Dua bintang baru The Citizens, Bacary Sagna dan Frank Lampard datang dengan pasangannya masing-masing. Sagna membawa istrinya, Ludivine. Sementara Lampard, ia datang bersama tunangannya, Christine Bleakley.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/773789/original/058847200_1417503607-Untitled_4.jpg

Pemain baru lainnya, Willy Caballero tak mau ketinggalan. Penjaga gawang yang direkrut dari Malaga pada musim panas lalu itu juga membawa pasangannya, Lucia Caballero.

Setelah menghadiri acara amal ini, para pemain City sudah harus bersiap-siap jelang hadapi Sunderland di Stadium of Light. Laga tersebut akan dimulai pada Rabu (3/12/2014) waktu setempat atau Kamis (4/12/2014) dinihari WIB.

 

Baca juga:

Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

Tersingkir dari Piala AFF, Indonesia Huni Peringkat 157 Dunia

6 Pesepakbola Hobi Pamerkan Sang Buah Hati di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini