Sukses

Atlet Cantik Ice Skating Indonesia Sabet 3 Emas di Thailand

Maghrisa Regita Maharrani Trah Gagarin sukses menyabet tiga medali emas dalam kejuaraan ice skating Asia yang berlangsung di Bangkok.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet ice skating, Maghrisa Regita Maharrani Trah Gagarin sukses menyabet tiga medali emas dalam kejuaraan ice skating Asia yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Minggu (30/11/2014).

Dara cantik yang lahir pada 30 Desember 2001 itu menyabet medali emas di nomor Figure Skating Short Program Alpha, Figure Skating Alpha Solo Comp dan Figure Skating Stroking Alpha.

Usai menyabet tiga medali emas, wanita yang lahir di Jakarta itu berjanji bakal kembali tampil gemilang di kejuaraan ice skating selanjutnya yang bakal berlangsung di Beijing, Tiongkok.

"Alhamdulillah, saya bangga, tapi belum puas sampai di sini. Saya harus mempersiapkan diri lagi untuk mengikuti kejuaraan yang sama tahun depan di Beijing, serta beberapa kejurnas Ice skating di dalam negeri,” ujar Regita.

Lanjut ke halaman berikut ------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuhi Janji Menpora

Penuhi Janji Menpora

Sebelum bertolak ke Thailand, Regita berjanji kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas dunia. Hal tersebut terbukti dan membuat Menpora bangga.

"Saya bangga dan hormat atas prestasi Regita. Terima kasih telah melahirkan dan menyayangi Regita. Salam hormat,” ucap Imam Nahrawi.

Dipuji Menpora, Regita pun tersanjung. Wanita berambut hitam itu pun mengucapkan terima kasih kepada Menpora, kedua orang tuanya,  Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Komisi Ice Skating Indonesia, Klub BX Rink Bintaro, SMP Pembangunan Jaya Bintaro, para jurnalis, pelatih, serta dunia usaha dalam  hal ini PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk serta PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Baca juga:

Performa Menurun, Van Gaal Intimidasi Van Persie

Irina Shayk Tampil Seksi dengan Bikini Khas Kolombia

5 Petenis Cantik Berbadan Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini