Sukses

Milan Bakal Kehilangan 4 Pemain Kontra Udinese

AC Milan bakal menjamu Udinese dalam laga lanjutan pekan ke 13 Serie A, pada Minggu (30/11) pukul 21.00 malam nanti

Liputan6.com, Milan - AC Milan bakal menjamu Udinese dalam laga lanjutan pekan ke 13 Serie A, pada Minggu (30/11) pukul 21.00 WIB malam nanti. Menghadapi Zebrette, skuat asuhan Filippo Inzaghi tersebut bakal kehilangan setidaknya empat pemain kuncinya akibat cedera.

Rossoneri dipastikan tidak akan menurunkan Mattia De Sciglio, Nigel de Jong, Sulley Muntari dan Alex akibat masih dibekap cedera. De Sciglio dilaporkan mengalami peradangan pada telapak kakinya. Dikutip dari Football Italia, Bahkan sang pemain tidak bisa memakai sepatu sepak bola.

Sementara gelandang bertahan De Jong dan fullback Ignazio Abate masih belum pulih, Sulley Muntari dan wonderkid Milan Hachim Mastour juga belum dapat dimainkan. Namun, Inzaghi bisa bernafas lega karena sudah bisa memasukkan nama bek Daniele Bonera, yang pekan lalu absen di Derby della Madonnina akibat larangan bertanding.

Saat ini, AC Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara liga, satu peringkat lebih baik dari Udinese. Kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, yakni 18 poin, namun tuan rumah unggul selisih empat gol dari tim tamu.

22 pemain Milan yang dipanggil untuk menghadapai Udinese adalah sebagai berikut:
Abbiati, Agazzi, Diego Lopez, Albertazzi, Armero, Bonera, Mexes, Rami, Zaccardo, Zapata, Essien, Montolivo, Poli, Saponara, Van Ginkel, Bonaventura, El Shaarawy, Honda, Menez, Niang, Pazzini, Torres.

Baca Juga

5 Fakta Kemenangan Besar MU atas Hull

Kebijakan Transfer Madrid Bikin Pusing MU

U Sudah Temukan Pengganti De Gea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini