Sukses

Top 5: Persija Ditawari Eks Pemain Barca Pimpin Berita Terpopuler

Berikut daftar top 5 kanal Bola Liputan6.com edisi 19 November 2014.

Liputan6.com - Kabar soal Persija Jakarta yang ditawari dua mantan pemain bintang Eropa menjadi pusat perhatian pembaca setia Liputan6.com. Pada edisi 19 November 2014, berita tersebut memuncaki daftar top 5 kanal Bola.

Selain itu ada empat artikel lainnya yang menarik untuk disimak. Berikut ulasan singkatnya:

Persija Ditawari Bekas Pemain Liverpool dan Barcelona
Persija Jakarta terus berbenah jelang hadapi kompetisi Indonesia Super League musim 2015. Sejumlah persiapan termasuk bongkar pasang pemain dilakukan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Kabarnya, Persija ditawari dua mantan pemain bintang dunia yakni Eidur Gudjhonsen dan El Hadji Diouf. Keduanya sama-sama pernah berkarier di Liga Premier Inggris. Gudjhonsen bermain di Chelsea dan Diouf pernah tampil membela Liverpool.

Bukan kali ini saja Persija ditawari pemain yang sudah punya nama. Beberapa tahun lalu mereka juga dikaitkan dengan mantan gelandang Timnas Argentina, Ariel Ortega. Bahkan, Persija pernah memboyong eks punggawa Timnas Kamerun yang pernah bermain di Piala Dunia, Piere Njanka.

WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar
Istri Jermain Pennant, Alice Goodwin mempublikasikan foto bugilnya di media sosial. Aksinya tersebut tentu membuat heboh masyarakat di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Alice tidur telungkup dengan posisi menyamping. Seluruh aset berharganya yang indah terlihat jelas.

Pesepakbola Cilik Indonesia Dibunuh, Klub Belanda Berduka
Pemain muda asal Indonesia, Ferdyan Sjarifudin meninggal dunia di Belanda. Bocah malang itu diduga dibunuh oleh ayahnya sendiri.

Kabar ini cukup mengagetkan masyarakat di negeri kincir angin. Ucapan duka terus mengalir dari berbagai pihak.

"Kami sangat sedih karena tak bisa melihat Ferdyan berlatih lagi di kompleks kami. Dia sebenarnya tak mengalami sakit apa-apa. Kami berharap orang tua, keluarga, rekan-rekan, dan pelatih Ferdyan diberi ketabahan," bunyi pernyataan SDZ Amsterdam, klub tempat Ferdyan berlatih sepak bola.

5 Penyebab Buruknya Penampilan Arsenal
Arsenal belum bangkit dari keterpurukan. Meski sudah mendatangkan banyak pemain bintang, mereka masih kesulitan bersaing di papan atas Liga Premier.

Menurut beberapa pihak, melorotnya prestasi Arsenal disebabkan oleh lima faktor. Klub berjuluk Meriam London itu dinilai terlalu memaksakan para pemain untuk tampil. Selain itu Arsenal juga terlalu bergantung dengan Alexis Sanchez dan badai cedera yang menerjang mereka juga menjadi alasan dari hasil buruk tersebut.

Diterjang Nani, Pemain Termahal MU Diragukan Tampil Lawan Arsenal
Pemain Manchester United, Angel Di Maria terancam absen panjang. Saat membela Argentina di laga uji coba kontra Portugal, Di Maria terjatuh usai ditabrak Luis Nani.

Kondisi tersebut tentunya membawa kabar buruk untuk MU. Namun mereka berharap Di Maria bisa pulih lebih cepat dari dugaan awal.

"Jegalan itu sangat keras. Saya harap lukanya tidak membengkak sehingga saya bisa bermain akhir pekan nanti," ucap Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.