Sukses

Shaw Harap Bisa Fit Jelang Arsenal vs MU

Luke Shaw berharap dirinya sudah kembali bugar saat Setan Merah bertandang ke kandang Arsenal di Emirates Stadium

Liputan6.com, London - Bek Manchester United Luke Shaw berharap sudah kembali bugar saat Setan Merah bertandang ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, pada Minggu (23/11) pukul 00.30 WIB.

Shaw mendapat cedera hamstring saat membela Inggris di laga persahabatan melawan Skotlandia pada Rabu (19/11) dini hari tadi. Saat itu, The Three Lions menang 3-1 dengan masing-masing gol dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Wayne Rooney (2 gol).

"Saya mendapat beberapa benturan selama pertandingan dan hamstring kiri saya, yang sudah sakit pada awal musim, saya rasakan kembali sedikit," kata Shaw kepada Sky Sports. Pemain berusia 19 tahun tersebut akhirnya ditarik keluar pada menit ke 66 untuk digantikan oleh Kieran Giggs.

"Kami berdiskusi pada babak pertama apakah saya akan ditarik atau tidak. Tapi itu adalah pertandingan yang tak ingni saya lewatkan, jadi saya bermain ekstra 15 menit lalu Roy (manajer Inggris Roy Hodgson) memutuskan untuk mengganti saya," terang Shaw.

Pemain jebolan akademi Southampton ini mengatakan dirinya berharap sudah kembali bugar untuk dimainkan dalam kunjungan Manchester United ke markas Arsenal. "Kami tinggal melihat (hasil pemeriksaan), tapi saya berharap bisa fit," tutup Luke Shaw.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini