Sukses

Spanyol dan Jerman Masih Buntu di Babak Pertama

Spanyol dan Jerman belum bisa cetak gol.

Liputan6.com, Vigo: Spanyol dan Jerman masih menemui jalan buntu dalam mencetak gol pada babak pertama laga uji coba yang berlangsung, Rabu (19/11/2014) dini hari WIB di Stadion Balaidos. Tampil dengan mayoritas dengan pemain muda, kedua tim masih main imbang 0-0.

Sejak kick off, Spanyol tampil mendominasi penguasaan bola. Hanya pertahanan kuat Jerman membuat serangan Spanyol belum bertaji. Di menit ke-5, Juan Bernat mencoba lepas umpan silang tapi umpannya malah melenceng keluar lapangan.

Di menit ke-12, Nolito membuka peluang untuk Spanyol. Usai menerima umpan Isco, dia melepaskan tembakan keras ke arah sudut gawang tapi mampu ditepis kiper muda Jerman, Zieller.

Pada menit ke-20 giliran Iker Casillas yang harus bekerja keras menepis peluang Jerman. Berawal dari umpan Mueller kepada Mario Gotze di kotak penalti. Gotze yang berdiri bebas coba tembakan voli tapi Casillas beruntung bisa amankan bola.

Dua menit kemudian, Thomas Mueller harus keluar lapangan karena cedera. Pemain muda Karim Bellarabi pun masuk. Di menit ke-33, Rudy nyaris cetak gol untuk Jerman. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Bernat, tembakan Rudy masih melambung ke atas.

Susunan Pemain:

Spanyol:

Casillas; Sergio Ramos, Pique, Azpilicueta;Raul Garcia,Bruno,Busquets, Isco, Juan Bernat;Nolito, Alvaro Morata

Jerman:

R Zieler;B Howedes, Mustafi,Durm,Rudiger; S Khedira, S Rudi; Kroos, Mueller/Bellarabi (22), M Gotze; K Volland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini