Sukses

Susunan Pemain Spanyol vs Jerman: Pemain Muda Beraksi!

Pemain muda sama-sama diandalkan Spanyol dan Jerman.

Liputan6.com, Vigo: Duel Spanyol vs Jerman memang sekadar laga uji coba saja. Namun duel ini dipastikan menjadi perhatian di dunia karena menampilkan dua juara Piala Dunia edisi terakhir.

Meski demikian, kedua pelatih baik Vicente Del Bosque maupun Joachim Loew sepertinya tak terlalu "serius" menghadapi duel ini. Terbukti, kedua pelatih sama-sama mengandalkan pemain muda untuk diturunkan.

Spanyol menurunkan gabungan formasi antara 4-2-3-1 atau bisa pula 4-3-3. Trio Sergio Ramos, Pique dan Azpilicueta jadi palang pintu untuk menghalau serangan lawan. Juan Bernat yang biasa main di tengah pun ditaruh di posisi bek kiri. Di tengah, pemain muda Bruno mendapatkan kesempatan bersama gelandang pengalaman Raul Garcia, Busquets dan Isco.

Di lini depan, Spanyol andalkan Nolito dan Alvaro Morata. Sebuah kombinasi yang berani! Tapi, Raul Garcia sesekali bisa maju ke depan sehingga formasi menjadi 4-3-3.

Sedangkan di Jerman, Loew pun berani menurunkan pemain muda. Mustafi, Durm dan Rudiger mendampingi pemain berpengalaman Howedes di pertahanan. Sedangkan untuk lini serang, Kevin Holland dipasang ketimbang Lucas Podolski.

Susunan Pemain:

Spanyol:

Casillas; Azpilicueta,Sergio Ramos, Pique, Juan Bernat;Bruno,Busquets, Isco;Raul Garcia,Alvaro Morata, Nolito

Jerman:

R Zieler;B Howedes, Mustafi,Durm,Rudiger; S Khedira, S Rudi; Kroos, Mueller, M Gotze; K Volland

 

Baca Juga:

5 Pemain Pemegang Kartu Merah Tercepat

BBM Naik, Liverpool Diolok-olok

Timnas Indonesia Asyik Foto Selfie Sebelum Terbang ke Vietnam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini