Sukses

Real Madrid ke Indonesia?

Jika menerima tawaran Australia, negara-negara di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia juga akan dikunjungi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Prestise Real Madrid terus berkembang. Memenangkan trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima, memiliki Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia, hingga membeli bintang Timnas Kolombia James Rodriguez di bursa transer musim Juni 2014 telah membantu Madrid untuk membuka pasar baru.

Seperti dilansir Marca, Senin (17/11/2014), Madrid telah mendapat tawaran baru dari Meksiko dan sejumlah negara-negara di Asia, Australia, dan Amerika Serikat. Ditambah lagi, Madrid juga akan berpartisipasi pada Piala Dunia Antarklub di Maroko pada Desember nanti. Artinya, Los Blancos bisa bermain di lima benua pada tahun yang sama.

Salah satu yang tengah dipertimbangkan Madrid adalah pasar Asia. Australia adalah salah satu negara yang sedang bernegosiasi untuk menjadi tuan rumah tiga pertandingan yang akan melibatkan klub raksasa Spanyol tersebut. Jika menerima tawaran itu, maka negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand kemungkinan juga ikut dikunjungi Madrid karena faktor geografis yang dekat dengan negeri Kanguru itu.

Sementara itu, Madrid juga banyak mendapatkan tawaran dari Amerika Serikat. Di negara tersebut, Madrid telah bermain dalam lima tahun terakhir.

Baca juga:

Bintang Muda Juve Berpotensi Raih Ballon d'Or

Modric Diperkirakan Absen Dua Bulan

Pisah dari Tontowi, Liliyana Berpasangan dengan Praveen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia