Sukses

Gelandang MU Terancam Absen Lama

Kabar buruk bagi MU yang bakal kehilangan Daley Blind untuk beberapa laga Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester: Kabar buruk bagi Manchester United (MU). Gelandang andalan mereka, Daley Blind dikabarkan terancam absen cukup lama sampai 6 pekan usai mendapatkan cedera di laga Belanda kontra Latvia pada kualifikasi Piala Eropa, Senin (17/11/2014).

Blind seperti diketahui mengerang kesakitan dan memegangi lututnya ketika sedang bermain untuk Belanda. Cedera Blind makin membuat manajer MU, Louis van Gaal pusing.

Menghadapi Arsenal pekan depan, van Gaal dipastikan tak bisa membawa Blind. Seperti dilansir Telegraph, Blind kemungkinan terkilir atau lututnya cedera usai beradu badan dengan pemain Latvia,Eduards Visnakovs.

Blind sendiri baru bermain 20 menit untuk Belanda. Putra dari legenda Belanda, Danny Blind ini pun harus ditandu keluar dan tak bisa menikmati kemenangan fantastis 6-0 Belanda atas Latvia.

Pelatih Belanda, Guus Hiddink mengungkapkan jika Blind akan menjalani pemindaian di lututnya yang cedera pada Senin hari ini. "Saya memang agak pesimistis soal kondisinya. Saya pikir otot tempurung lututnya terkilir. Bisa saja patah," paparnya.

Baca Juga:

Torehan Timnas Indonesia di 5 AFF Cup Terakhir

MU Lirik Pemain Incaran Mourinho

Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini