Sukses

Evan Dimas Tidak Sedih Riedl Coret Pemain Idola

Evan Dimas mengatakan keputusan 22 pemain yang dibawa ke Vietnam murni keputusan pelatih.

Liputan6.com, Tangerang: Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl sudah memutuskan daftar 22 pemain yang akan ikut serta di AFF Cup 2014 mendatang. Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi menjadi dua pemain terakhir yang dicoret Riedl.

Dicoretnya Bustomi membuat Evan Dimas kehilangan salah satu sosok idola. Meski begitu, pemain Persebaya Surabaya ini mengaku tidak sedih karena tak akan bermain dengan idolanya AFF Cup 2014 nanti.

"Saya sangat mengagumi Bustomi, dia yang jadi panutan saya selama ini.Untuk menyesal, saya rasa tidak, karena itu sudah keputusan pelatih, jadi tidak ada yang bisa diperbuat," jelasnya.

Keputusan mencoret Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra sepertinya tidak melulu karena masalah teknis. Riedl sebelumnya sempat mengutarakan jika alasan dia mencoret pemain adalah karena tidak fitnya kondisi pemain.

Lanjut ke halaman berikutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bayar Kepercayaan

Riedl memang akhirnya lebih memilih untuk mempertahankan Evan yang belum lama gabung timnas senior. Kepercayaan ini diakui Evan cukup memotivasinya untuk tampil maksimal.

"Saya bersyukur bisa membela tim senior di usia yang masih muda ini. Saya ingin tampil maksimal dan memberi yang terbaik bila dipercaya tampil," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini