Sukses

2 Bulan Tinggalkan RS, Ini Kabar Terbaru Michael Schumacher

"Kami masih memiliki keyakinan kalau Schumacher bakal segera sembuh," kata keluarganya.

Liputan6.com, Berlin - Keluarga Michael Schumacher masih optimistis kalau juara dunia tujuh kali ajang Formula 1 itu bisa kembali pulih usai mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen, Prancis, Desember 2013.

September lalu, pria berusia 45 tahun tersebut sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit setelah sepuluh bulan menjalani perawatan. Dokter menyebut kalau Schumacher bisa saja sembuh, tapi perkembangannya akan berjalan sangat lambat.

"Kami masih memiliki keyakinan kalau Schumacher bakal segera sembuh. Kami berharap yang terbaik untuk dia," kata salah satu keluarga Schumacher yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Telegraph.

Dukungan dari fans untuk kesembuhan pria asal Jerman tersebut pun terus mengalir. Bahkan, Schumacher diminta fansnya untuk meraih kemenangan melawan sakitnya itu.

"Masih berjuang keras setelah 20 tahun, 7 gelar juara dunia, menangi 91 balapan, hanya satu kemenangan lagi," tulis salah satu fansnya dari Inggris, Chris Harper.

Mendapat dukungan yang tiada henti, keluarga Schumacher pun terharu. "Kami sangat terpana dengan sejumlah orang yang simpati. Kekuatan Anda membantu kami untuk terus mendukungnya," ujar sang keluarga.

Baca juga:

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

Kejutan! Inter Milan Ingin Rekrut Steven Gerrard

Belanda Terpuruk, Van Persie Bela Guus Hiddink

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini