Sukses

Jersey Irfan Bachdim Jadi Rebutan Penonton

Nama Irfan Bachdim tidak masuk dalam line up timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia melakoni laga uji coba terakhirnya sebelum berangkat ke Piala AFF 2014,  melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (15/11/2014) malam WIB.

Ada pemandangan menarik sebelum laga itu dimulai. Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, berlari ke arah tribun penonton kemudian melempar jerseynya. Sontak kejadian itu membuat penonton yang ada berebutan untuk mengambilnya.

Namun, nama Bachdim tidak masuk dalam line up timnas Indonesia, bersama dengan Supardi dan Victor Igbonefo yang masih berkutat dengan cedera.

Dalam laga kali ini tribun penonton terlihat lebih ramai dibanding saat pertandingan melawan Timor Leste lalu. Penonton tak berhenti bernyanyi untuk memberikan dukungan kepada timnas.

Pelatih Alfred Riedl rencananya akan mengumumkan 22 nama pemain skuat inti yang akan dibawa ke Piala AFF 2014 dua hari setelah pertadingan ini atau tepatnya Senin (17/11/2014) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini